penasaran=pemasaranpenasaran=pemasaran

ADILOKA.NEWS. Hampir setiap Bisnis selalu menempatkan pemasaran sebagai bagian terpenting, Sebab dari suatu pemasaran, performa perusahaan ditentukan. Untuk menjalankan suatu pemasaran produk agar dapat mencapai target, biasanya akan dibuat strategi pemasaran.

Ada Banyak strategi pemasaran yang bisa diterapkan oleh masing-masing perusahaan.

Ini dia 5 Strategi pemasaran yang anda Aplikasikan,

 *1. Memanfaatkan Media Soaial.*

Sudah menjadi sebuah tuntutan bahwa saat ini Eranya 4.0, dimana era digital ini sebuah bisnis / perusahaan harus punya Identitas secara Online Juga.. Karena hampir setiap kalangan dalam lapisan masyarakat Indonesia, sangat aktif menggunakannya.  Melalui media sosial, perusahaan dapat berinteraksi secara luas dengan beragam audiens. Selain itu, biaya yang dikeluarkan juga relatif murah jika dibandingkan dengan media pemasaran secara Offline. Saat ini banyak media sosial yang masih populer di kalangan masyarakat yang sering digunakan, dan bisa kita manfaatkan.

*2. Menggunakan Copy yang Menarik*

Ad Copy pada sebuah Penawaran Produk yang anda tawarkan adalah sesuatu yang penting untuk menarik perhatian Calon Pelanggan. Ad Copy Anda harus bisa meyakinkan pelanggan untuk bertindak sesuai dengan CTA (Call to Action) yang ditampilkan di dalam penawaran Produk Anda. Inilah mengapa sangat penting untuk menggunakan informasi penting di bagian awal penawaran, dan membahas detailnya di bagian selanjutnya. Penting juga bagi Anda untuk membuat ad copy yang ringkas dan mudah dibaca.

*3. Konten yang menambah Value*

Gambar bisa menjadi cara yang baik untuk menyampaikan pesan Produk Anda. Namun, gambar juga bisa menyebabkan masalah formatting pada smartphone (gambar tidak ditampilkan dengan baik). Maka dari itu, gunakan gambar hanya ketika gambar tersebut benar-benar bisa menambahkan value di penawaran anda, sehingga bisa menyampaikan pesan dengan lebih baik daripada hanya sekadar teks biasa.

*4. Promosi atau Memberikan Produk Secara Gratis (GIVE AWAY)*

Strategi promosi dengan memberikan produk secara gratis masih dianggap sebagai metode yang paling berhasil. Sebab, masyarakat mana yang tidak menginginkan suatu produk yang diberikan secara cuma-cuma? Alasan lain dari strategi ini adalah bisa saja masyarakat belum membeli produk karena mereka memang belum merasa perlu menggunakannya. Sehingga saat mereka mendapatkan produk tersebut melalui penawaran produk gratis, mereka akan mencoba dan memungkinkan akan terjadi pembelian setelahnya. Setiap perusahaan dapat menawarkan produknya melalui Kompetisi suatu acara atau event yang tepat.

Dan Apabila produk perusahaan dalam bentuk jasa maupun media digital seperti di sejutapengusaha.co.id , maka perusahaan tersebut bisa menawarkan FREE TRIAL, sehingga dapat menarik minat calon konsumen dengan mengetahui lebih jauh tentang produk yang ditawarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share This